f
s
f

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipis cing elit. Aenean commodo ligula eget dolor. Aenean massa. Cum sociis theme natoque

Follow Me
TOP
Image Alt

Shinagawa

品川

Shinagawa

Hub transportasi utama di bagian selatan Tokyo

Shinagawa (品川) adalah salah satu dari 23 kawasan kota di Tokyo dan di kota inilah terdapat Shinagawa Station, salah satu dari stasiun kereta tersibuk di Tokyo. Strategisnya lokasi Sinagawa sebagai hub transportasi menarik banyak hotel, perkantoran, restoran dan pertokoan buka di area ini. Shinagawa telah melayani banyak pengunjung sejak periode Edo Edo Period (1603-1867), ketika kawasan ini menjadi pemberhentian pertama bagi jalan utama yang menghubungkan antara Tokyo dengan Kyoto.

Shinagawa Station adalah salah satu hub transportasi utama di Tokyo. Stasiunnya menghubungkan banyak jalur kereta, termasuk jalur Yamanote Line dan Tokaido Shinkansen. Terdapat juga kereta koneksi langsung dengan Haneda Airport dan Narita Airport yang disediakan oleh masing-masing Keikyu Railways dan Narita Express. Akibatnya Shinagawa Station menjadi lokasi yang praktis untuk berangkat menuju banyak destinasi.

Shinagawa Station memiliki dua pintu keluar (exits) yang di sekitarnya telah berkembang pesat: Takanawa Exit di sisi barat, dan Konan Exit di sisi timur. Exit sisi Takanawa dipenuhi oleh hotel, dan banyak cabang dari jaringan hotel Prince hotel pada khususnya. Terdapat beberapa shopping mall, termasuk kompleks Shinagawa Prince Hotel yang juga memiliki bioskop, lapangan bowling dan aquarium Maxell Aqua Park Shinagawa yang memiliki berbagai jenis makhluk laut, kolam ikan lumba-lumba dan pertunjukan rutin.

Kawasan di sisi Konan Exit belakangan ini juga telah mengalami pembangunan pesat. Banyak bangunan perkantoran dan kantor pusat perusahaan berlokasi di kawasan ini. Bangunan-bangunan yang ada didesain sedemikian rupa demi memenuhi kebutuhan para pekerja; lokasi makan dan berbelanja tersedia di beberapa lantai bawah setiap gedung dan sebuah kawasan taman luas juga dibangun demi mendapatkan atmosfir yang lebih nyaman.

Shinagawa berkembang menjadi kawasan kota penting di awal tahun 1600-an setelah pembangunan Tokaido, rute utama yang menghubungan Edo (Tokyo saat ini) dan Kyoto, dan Shinagawa juga menjadi kawasan kota pertama (post town) dari 53 kota setelah berangkat dari Nihonbashi. Post town menyediakan makanan dan penginapan bagi para pengunjung, seperti hotel-hotel di Shinagawa saat ini.

Pada akhirnya Shinagawa juga diserap masuk ke Tokyo. suasana usang sebuah post town tergantikan dengan suasana khas kota moderen Jepang. Meski begitu bekas jalan Tokaido yang memiliki beberapa kuil kecil, dan beberapa lokasi menarik tetap dipertahankan. Sebuah pusat informasi dibangun di lokasi dekat dengan Kuil Ebara.

Jam Buka & Biaya Masuk

Ada baiknya perhatikan informasi ini bila anda ingin berkunjung ke sana

Jam Buka

Untuk pertokoan rata-rata buka mulai pk 10:00 hingga pk 22:00.

Waktu Tutup

Umumnya buka sepanjang tahun

Biaya Masuk

Free

Beri Komentar

Pernah ke destinasi ini? Ingin ke sana? Beri komentar anda di sini.

    Daftar Sekarang!

    Join the SetSail community today & set up a free account.